Monday, November 2, 2015

5 Manfaat Air Beras untuk Kecantikan Wajah



sudah banyak yang tahu selain memakai cream pemutih dr rochelle skin expert, terbukti bahwa beras mempunyai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Bahkan, hingga saat ini tidak sedikit produk kecantikan populer memanfaatkan khasiat beras sebagai rangkaian produk kecantikan yang memberikan bukti nyata. Hal ini dikarenakan air beras tersebut banyak mengandung zat yang berfungsi untuk membuat kulit sehat dan putih bercahaya. Lalu apalagi manfaat dari air beras ini dan bagaimana cara pemakaiannya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.
Manfaat air beras untuk wajah :
- Mencerahkan warna kulit
- Mengencakan pori-pori kulit
- Melembutkan kulit
- Membantu meregenerasi pertumbuh sel kulit
- Mencegah pigmen kulit berkembang secara berlebihan
- Mencegah penuaan
- Mengandung anti oksidan yang tinggi yang sangat baik untuk kulit
- Melindungi kulit dari paparan radikal bebas
Tentu saja, air beras ini harus digunakan dengan konsisten. Kamu dapat menggunakan air beras dua kali sehari . untuk pemakaian di tiga bulan pertama untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah.
Cara pemakaian :
1. Cuci beras ukuran 1/4 kg dengan air secukupnya lalu saring air cucian beras tersebut pda sebuah wadah. Cuci beras berulang selama tiga kali dengan air yang berbeda. Dan kamu dapat menggunakan air beras tersebut untuk air cuci muka. Jika ada air cucian beras yang tersisa kamu dapat menyimpannya di ruangan bersuhu dingin atau di dalam kulkas. Air cucian beras ini dapat bertahan selama 2-3 hari selama disimpan dalam wadah tertutup.
2. Letakan beras pada wadah tertutup lalu tambahkan air secukupnya. Untuk mendapatkan hasil terbaik kamu dapat menggunakan air dingin untuk treatment ini. Kocok beras yang telah dicampur dengan air dingin tadi lalu diamkan selama kurang lebih sepuluh menit. Jika sudah sepuluh menit, pisahkan air dari beras dan oleskan air beras tersebut pada wajah dan biarkan hingga mengering. Setelah mengering basuh wajah hingga bersih dengan air dingin lalu dilanjutkan dengan air hangat untuk mendapatkan hasil maksimal.

No comments:

Post a Comment