Friday, November 27, 2015

Miliki Kulit Cantik Alami dengan Konsumsi Makanan-Makanan Ini!



Menjaga kulit agar tetap sehat dapat Anda lakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mengonsumsi makanan-makanan yang terbukti baik untuk kesehatan kulit. Mengonsumsi makanan yang sehat untuk kulit akan membantu kulit Anda tetap sehat dan cantik. Dilansir dariproduk cream kecantikan kezia skin expert, berikut adalah 4 makanan yang dapat membuat kulit Anda menjadi lebih sehat.

    Yoghurt

    Protein yang Anda dapatkan dari konsumsi susu dan produk olahannya seperti yoghurt akan membantu kulit menjadi lebih kencang dan lebih lama mengalami penuaan. Mengonsumsi satu porsi yoghurt setiap hari akan membuat kulit Anda menjadi lebih halus dan sehat.
    Kedelai

    Minum susu kedelai atau mengonsumsi edamame yang gurih akan membantu Anda mendapatkan kulit cerah seperti yang Anda inginkan. Hal ini disebabkan karena kedelai mengandung mineral dan protein yang terbukti mengurangi terjadinya hiperpigmentasi pada kulit yang menyebabkan kulit menjadi gelap.
    Cokelat

    Konsumsi cokelat akan membantu melembabkan kulit sehingga kulit tampak lebih kencang dan kenyal. Cokelat hitam kaya akan kandungan flavonid yang berfungsi sebagai antioksidan alami yang dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang bisa memicu terjadinya kanker pada kulit. Hebatnya lagi, jika Anda mengoleskan cokelat pada kulit yang bengkak, hal ini akan membantu mengurangi bengkak pada kulit untuk sementara waktu.
    Delima

    Buah yang kaya akan antioksidan polifenol ini berfungsi untuk melawan radikal bebas dan mengatur aliran darah dalam kulit. Satu buah delima setiap harinya akan membantu Anda mewujudkan mimpi untuk memiliki kulit sehat dan cantik. Asiknya lagi, jika Anda mengoleskan jus delima di atas kulit yang mulai mengeriput, hal ini akan membantu untuk menyamarkan garis halus pada kulit yang mulai mengeriput dan membuatnya lebih lembab.

Nah, itulah 4 jenis makanan yang dapat menyehatkan kulit Anda. Selain dengan mengonsumsi makanan-makanan ini secara teratur dan tidak berlebihan, Anda juga bisa menjaga kesehatan kulit dengan rajin minum air mineral agar kulit Anda tidak mudah keriput.

No comments:

Post a Comment