Sunday, November 29, 2015

4 Strategi Jitu Jaga Kulit Tetap Awet Muda Sepanjang Waktu



Penuaan akibat bertambahnya usia memang jadi salah satu hal yang ditakuti manusia khususnya wanita. Namun, suka tak suka hal ini pasti akan dialami. Keriput, garis halus, dan masalah kulit lainnya akan dialami Ladies. Kali ini Vemale akan menyajikan strategi mudah untuk mengatasinya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com. Simak di sini yuk Ladies!

    Tidur Cukup

    Tidur adalah waktu di mana kulit melakukan proses regenerasi. Sel-sel kulit mati akan diganti dengan sel kulit baru. Untuk itu waktu tidur yang cukup akan menjaga agar kulit tetap sehat, kenyal, dan cantik. Hindari makan besar sebelum tidur Ladies.
    Diet Sehat

    Apa yang kamu makan akan merefleksikan dirimu Ladies. Untuk itu kurangilah konsumsi junk food yang kurang baik untuk kesehatan kulit. Sebagai gantinya makanlah sayur dan buah sebanyak mungkin untuk menjaga agar kulit tetap ternutrisi dengan baik.
    Kurangi Stres

    Ambillah liburan secara rutin Ladies. Stres memang akan menyebabkan kulit jadi cepat rusak dan keriput. Selalu anggarkan waktu untuk berlibur untuk perawatan dengan kezia skin expert secara rutin menghilangkan semua stres di wajah.
    Sinar UV

    Sinar matahari pagi memang bagus bagi kulit. Namun, sengatan sinar matahari di siang hari akan sangat berbahaya Ladies. Untuk itu jangan lupa untuk selalu mengenakan tabir surya yang akan melindungi kulitmu.

Itu tadi empat tips praktis yang bisa kamu lakukan setiap hari demi mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda sepanjang waktu. Memang diperlukan kesabaran yang luar biasa Ladies, akan tetapi kerja keras tak akan pernah menghianati. Selamat mencoba ya!

No comments:

Post a Comment