Thursday, November 26, 2015

5 Masker Alami dan Murah Pencerah Wajah Kusam



Wajah yang kusam jelas akan membuat penampilan jadi tidak maksimal. Setiap wanita pasti menginginkan wajah yang cerah dan juga cantik bukan? Untuk itu kamu harus telaten dan rutin melakukan berbagai perawatan kecantikan Ladies. Perawatan kecantikan tak harus dilakukan di salon lho, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Seperti deretan masker alami berikut ini Ladies, kamu bisa melakukannya di rumah saat weekend atau liburan seperti ini lho. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh kezia skin expert berikut ini yuk.

    Madu dan Lemon

    Madu dan juga lemon adalah masker wajah terbaik yang bisa kamu pakai untuk mencerahkan wajah yang kusam. Lemon memiliki pemutih alami yang akan mencerahkan wajah dan juga mengelupas sel kulit mati. Madu sendiri akan menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan melembutkan kulit. Campurkan saja satu sendok makan lemon dan juga dua sendok makan madu. Oleskan pada wajah dan bilas setelah 20 menit.
    Tomat dan Yogurt

    Masker ini akan mengurangi semua noda hitam pada wajah. Campurkan saja kedua bahan ini dengan perbandingan yang seimbang lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.
    Pepaya dan Yogurt

    Buah pepaya mengandung papain yang berfungsi sebagai zat pemutih kulit. Kombinasi yogurt dan juga pepaya akan mencerahkan dan melembutkan kulit dengan segera. Haluskan saja setengah cangkir pepaya dan tambahkan 1 sdm yogurt. Oleskan pada wajah dan bilas setelah beberapa saat.
    Alpukat dan Madu

    Alpukat memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kulit. Alpukat akan melembabkan dan juga mencerahkan kulit dengan sangat efektif. Alpukat yang dicampur dengan madu akan mengatasi masalah kulit kusam dengan segera Ladies.
    Oatmeal dan Tomat

    Oatmeal adalah bahan yang sangat berguna untuk mengelupas sel kulit mati. Bahan ini juga sangat baik untuk melembutkan kulit. Campurkan pasta tomat dengan oatmeal dan oleskan pada kulit, diamkan selama beberapa saat dan bilas.

Lima bahan tersebut sangat mudah ditemukan dan juga murah Ladies. Kamu nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk melakukan treatment di salon. Jika ada yang alami dan murah mengapa harus mencoba yang lain? Selamat mencoba ya!

No comments:

Post a Comment