Sunday, November 29, 2015

Tips Penting Seputar Kecantikan yang Belum Kamu Tahu



Pernahkah kamu seolah kehabisan akal dalam menanggulangi komedo yang merajalela? Atau mungkin kamu bingung dengan kulit yang tetap kusam padahal telah mengikuti berbagai tips yang ada? Nah, jika kamu mengalami hal-hal diatas, bukan tidak mungkin kamu memilih tips kecantikan yang tidak sesuai dengan kulit kamu. Ada banyak tips yang ternyata, setelah dilakukan penelitian lebih lanjut, lebih baik dilakukan secara berlawanan agar mendapatkan hasil kulit yang diinginkan. Yuk, simak tips berikut yang tidak boleh kamu lewatkan.

Hindari hidung

Kita selalu diajarkan untuk menggunakan produk kecantikan, baik pelembab maupun serum secara merata pada wajah, termasuk pemakaian di hidung. Namun, tahukah kamu bahwa hal tersebut dapat menjadi pemicu komedo? Hidung memiliki pori-pori yang besar dan secara natural mengeluarkan minyak. Sehingga, jika kamu menggunakan serum dan pelembap pada hidung, hal ini dapat menutup pori-pori dan merangsang terbentuknya komedo. Nah, satu-satunya krim yang perlu dipakai pada hidung adalah tabir surya karena kulit tetap membutuhkan proteksi dari sinar UV. Selain itu, pil ih kandungan tabir surya yang ringan dan diformulasikan untuk tidak menyumbat pori-pori.

Ekfoliasikan kulit pada pagi hari

Satu ritual kecantikan yang biasanya dilakukan saat malam ternyata lebih banyak manfaatnya jika dilakukan saat pagi hari. Ritual apakah itu? Yep, ekfoliasi. Ritual yang biasanya dilakukan pada malam hari ini memang dimaksudkan untuk memudahkan kulit dalam menyerap vitamin-vitamin penting ketika mengaplikasikan cream perawatan wajah dr rochelle skin expert. Namun, mengeksfoliasi kulit di pagi hari dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk pada malam hari sehingga kulit lebih bersih. Tidak hanya itu, mengeksfoliasi kulit di pagi hari dapat menstimulasi sirkulasi darah sehingga meningkatkan produksi kolagen.

No comments:

Post a Comment