Friday, November 27, 2015

Must Read: Kulit Buah-Buahan Ini Bakal Cerahkan Kulit Secara Alami



Kamu suka makan buah? Well, jangan terburu-buru membuang kulitnya Ladies. Kulit buah-buahan ternyata memiliki manfaat untuk membuat kulit tampak lebih cerah secara alami. Cara ini juga bisa jadi cara alami yang sangat mudah dan hemat Ladies. Selain itu kulit dari buah-buahan ini akan bisa memperbaiki tekstur kulit agar lebih halus dan juga lembab lho. Lalu kulit buah apa saja sih yang bisa kamu pakai untuk mempercantik penampilanmu? Simak informasinya seperti yang telah dilansir oleh kezia skin expert di sini yuk Ladies.

    Kulit Jeruk

    Kulit jeruk mengandung banyak vitamin C dan A yang sangat bermanfaat untuk kulit. Vitamin C akan mencerahkan kulit dan membuatnya tampak lebih berkilau. Di sisi lain vitamin A akan mengurangi adanya keriput dan bintik hitam pada wajah. Kulit ini bahkan sangat berguna untuk menghilangkan jerawat dan juga menjaga kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.
    Kulit Pisang

    Kulit buah yang sangat lezat ini ternyata mengandung banyak antioksidan yang sangat bagus untuk kulit. Kandungan pada kulit pisang akan menurunkan stres oksidatif dan juga akan melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.
    Kulit Delima

    Kulit buah delima mengandung antioksidan yang akan melindunginya dari keriput. Selain itu kulit buah delima ini sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit karena memerangi semua tanda-tanda penuaan. Tak hanya itu saja, kulit buah yang satu ini juga berguna untuk mencerahkan kulit.
    Kulit Apel

    Siapa yang menyangka kalau kulit apel mengandung zat yang akan membuat kulit jadi lebih segar dan muda. Kulit apel mengandung polifenol yang akan memerangi radikal bebas dan membuat regenerasi sel semakin lancar. Kulitmu pun akan senantiasa cerah dan lebih sehat Ladies.
    Kulit Pepaya

    Alpha hydroxy yang terkandung dalam kulit pepaya ini akan membuat kulit senantiasa lembab. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan terlihat lebih sehat dan cerah. Kulit pepaya akan menghilangkan kulit-kulit yang kering dan mati. Karena itulah kulitmu akan tampak jauh lebih cerah dengan treatment yang teratur.

Cara penggunaan kulit-kulit buah ini pun cukup mudah Ladies. Kamu hanya harus menggosokkannya pada kulitmu, diamkan selama beberapa menit sampai teresap sempurna dan bilas dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk lembut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

No comments:

Post a Comment