Sunday, November 29, 2015

Perawatan Kecantikan untuk Bekal Tidur Anda



Ingin melakukan perawatan intensif tapi waktu yang tersedia begitu sedikit tentu jadi kendala tersendiri. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya. Sebab, ada lho sejumlah produk kecantikan yang bisa digunakan sebelum Anda tidur dan akan bekerja saat Anda tidur terlelap. Yuk, simak perawatan apa saja yang dapat dilakukan sebelum Anda tertidur.

    Hair Mask

    Malas ke salon untuk creambath? Maka menggunakan serum rambut sambil bersantai sebelum tidur juga bisa menjadi alternatif seru. Kenakan serum rambut dan gelung menggunakan handuk lembap hangat agar masker meresap ke dalam kutikula rambut. Serum yang mengandung minyak esensial atau keratin akan mengembalikan kilau rambut agar tampak sehat. Namun, pastikan serum rambut Anda tak mengandung silikon yang bisa bikin gatal-gatal saat ditinggal tidur, ya!
    Serum

    Saat umur sudah menginjak akhir 20-an, maka serum menjadi kebutuhan primer bagi kulit. Setelah melakukan double cleansing, saatnya tiduran sambil menonton film seri kesukaan Anda sembari menunggu mengantuk. Nah, jangan lupa aplikasikan serum wajah terlebih dahulu agar kulit mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan.
    
    Coverderm Peptumax Visage dari COVERDERM mengandung Hexapeptide-3 & Pimpinella anisum extract yang berfungsi untuk mencegah atau mengurangi kerutan halus akibat penuaan. Aplikasikan sedikit produk ini pada bagian wajah, leher, dan area seputar mata. Tepuk- tepuk dengan lembut dengan gerakan melingkar ke atas.

    Krim Malam

    Harus diakui kulit wajah memang rentan mengalami kusam dan keriput, terlebih bila terkena polusi udara di siang hari. Oleh sebab itu, jika Anda tak sempat melakukan perawatan kulit pada pagi atau siang hari, manfaatkan waktu di malam hari untuk menutrisi kulit dengan sebaik-baiknya. Sebab, saat tidur, kulit melakukan proses regenerasi sel sehingga pemakaian produk bervitamin akan bantu merawat kecantikan Anda secara sempurna.  Oleh karena itu, Anda perlu menutrisi wajah dengan pemakaian krim malam kezia skin expert yang mengandung  nutrisi lengkap untuk mengembalikan kesehatan kulit.

    Anda bisa menggunakan Hope in a jar night cream dari PHILOSOPHY yang mengandung glycolic acid yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menjadikannya halus dan lembut ketika bangun. Krim malam ini juga memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi tampilan garis halus.

No comments:

Post a Comment