Thursday, November 19, 2015

Senam Wajah Untuk Lebih Fresh



Merawat wajah dengan dr rochelle skin expert. Selain itu dengan lakukan kegiatan yg sederhana & gampang, kamu mampu merawat wajah seperti menghilangkan kerutan di wajah kamu, seperti kerut di wajah pun dagu berlipat. Kamu cuma perluwaktu beberapa menit saja., yaitu dengan senam wajah.

Duduk tegak sambil tersenyum, turunkan kepala dengan cara perlahan ke belakang. Buka & tutup mulut kamu sejumlah 5 kali. Gerakkan jajaran gigi bawah kamu ke atas, ke arah hidung hingga hitungan 5 & ulangi banyaknya 3 kali.

Tundukkan kepala dengan cara perlahan, dulu putarkan ke kanan maka jatuh ke belakang & putar ke kiri. Tetap putar sekali lagi hingga mogok di depan.

Utk kegiatan melingkar 3 kali ke kanan & ke kiri. Kegiatan ini buat mengencangkan & mencegah kerutan kepada dagu juga leher.

Utk menguatkan otot & mengencangkan kulit di kurang lebih mata, duduk bersama menyilangkan kaki.

Bayangkan jumlahnya jam yg digantung di depan kamu. Perhatikan jarum jam yg bergerak ke kanan tatkala 3 hitungan & sebaliknya.

Sedangkan utk merangsang peredaran darah ke folikel rambut, lakukanlah aktivitas ini.

Letakkan ke-2 tangan di rambut kamu & gerakkan kulit kepala kamu dengan cara hati-hati. Jalankan tetap hingga seluruhnya kepala tersentuh.

Kalau kamu jalankan 3 kali dalam sehari, sehingga wajah kamu dapat kelihatan lebih fresh & menawan. Diwaktu kamu lakukan aktivitas tersebut, tenangkan pikiran & hati kamu.

No comments:

Post a Comment