Friday, November 27, 2015

Flek Hitam Mengganggu dan Bikin Nggak PD? Atasi Dengan Masker Alami Dari kacang Almond Ini



Kecantikan memang merupakan salah satu hal paling berharga pada diri seorang wanita. Oleh karena itu, banyak dari kita yang rela melakukan berbagai cara demi menjaga kecantikan wajah kita, termasuk ketika wajah kita dihinggapi flek hitam. Rasa PD yang tadinya OK, bisa anjlok karena munculnya flek hitam yang mengganggu ini. Duh, nggak kebayang kan gimana paniknya?

Well, sebenarnya Anda tidak perlu terlalu khawatir kok, karena mengusir flek hitam ini cukup mudah. cara yang bisa Anda lakukan untuk say "Bye" pada flek hitam ini adalah dengan menggunakan cream perawatan keziaskin expert atau dengan bahan alami yaitu masker kacang almond. Yap.

Disebutkan dalam www.top10homeremedies.com, kacang almond ini merupakan salah satu obat tradisional yang dapat mengatasi masalah flek hitam pada wajah. Khasiat dan manfaat dari kacang almond ini sudah terbukti, karena banyak produk kecantikan yang menggunakan kacang almond sebagai salah satu bahan utama mereka. Selain aman dan efektif, kacang almond ini juga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit lho ladies.

Selain itu, kandungan vitamin E ekstra, vitamin A, serta vitamin B kompleks yang terdapat pada kacang almond dipercaya dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak penyebab timbulnya pigmentasi warna kulit atau flek hitam. Keren banget kan manfaatnya?

Nah, bagaimana sih cara membuat masker dari kacang almond ini? Berikut step yang harus Anda lakukan (mudah, kok!).

    Ambil 8-10 kacang Almond dan rendam dalam susu selama satu malam.
    Setelah itu, Kupas kulit kacang Almond dan tumbuk halus.
    Tambahkan satu sendok teh bubuk cendana dan setengah sendok teh madu ke dalam bubuk kacang Almond yang telah ditumbuk.
    Campur rata hingga terbentuk pasta.
    Oleskan pada wajah Anda.
    Diamkan selama sekitar 30 menit, dan setelah 30 menit basuh wajah Anda dengan air hangat.

Selain dapat membantu memudarkan flek hitam pada wajah, kandungan minyak pada kacang Almond juga dipercaya mampu menghambat proses-proses penuaan pada kulit. So, tertarik untuk mencoba?

No comments:

Post a Comment