Sunday, November 29, 2015

Ingin Tampil Awet Muda? Jangan Pakai Make Up!



Kulit yang lembut, halus, dan juga muda jelas jadi impian setiap wanita. Berbagai polusi dan radikal bebas rupanya menyebabkan banyak masalah kulit yang cukup berbahaya Ladies. Penuaan dini, keriput, serta kulit kusam jadi momok yang menyeramkan bagi setiap wanita. Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan kulit yang awet muda sepanjang waktu? Caranya cukup mudah Ladies. Kamu hanya harus mengistirahatkan kulitmu dari make up.

Dilansir oleh geniusbeauty.com, make up memang akan menunjang penampilan setiap wanita. Namun, residu-residu make up ternyata bisa menyebabkan banyak masalah terutama jika tak dibersihkan dengan maksimal. Para ahli menemukan fakta bahwa wanita yang 'mengistirahatkan' wajah mereka dari make up selama beberapa hari memang mengalami face rejuvination atau peremajaan kulit Ladies. Para ahli juga menyarankan untuk melakukan 'pengistirahatan' kulit dengan rutin.

Paling tidak dalam seminggu kamu harus mengistirahatkan wajahmu dua hari dari make up. Ini akan memberikan kesempatan bagi kulit untuk bernafas. Jika kamu melakukan ini maka dalam sebulan saja kulitmu akan terlihat jauh lebih muda.

Berbagai kosmetik banyak yang terbuat dari paraben. Bahan paraben ini ternyata bisa menyumbat pori-pori kulit dan merusak kolagen. Karena itulah mengistirahatkan kulit akan membuatnya tampak lebih muda dan sehat. Dengan memberikan waktu istirahat dan perawatan rutin dengan dr rochelle skin expert, maka kulit akan memproduksi kolagen dan juga sel-sel baru yang membuat kulit terlihat lebih awet muda.

No comments:

Post a Comment