Sunday, November 29, 2015

4 Tips Tampil Cantik Untuk Si Kulit Hitam Manis



Kulit hitam manis atau sawo matang adalah kulit asli wanita Indonesia. Mayoritas wanita memang lebih memilih kulit dibanding sawo matang, namun tak sedikit pula yang bangga dengan kulit sawo matang mereka. Kali ini Vemale akan menghadirkan sederet tips kecantikan bagi para Ladies yang bangga akan kulit cantik mereka. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir berikut ini yuk!

    Cintai Kulitmu

    Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencintai kulitmu. Ini bisa kamu lakukan dengan mengerti kebutuhan kulit dan selalu merawatnya dengan telaten dan rutin dengan cream perawatan kulit dari kezia skin expert, Ladies.


    Rambut

    Rambut adalah mahkota setiap wanita. Untuk itu ada baiknya untuk senantiasa merawatnya Ladies. Rambut yang cantik jelas akan mendukung penampilan kulit kamu agar terlihat semakin cantik.
    Warna Make Up

    Untuk wanita yang memiliki kulit gelap maka make up yang paling pas adalah make up natural yang tak terlalu mencolok. Fokuslah pada make up mata dan juga bibir. Jangan pula lupa untuk mengenakan blush on agar pipi tampak merona. Sediakan waktu sedikit lama untuk membuat tampilan make up mata dan bibirmu stunning. Shade ungu atau cokelat yang hangat akan sangat pas dengan warna kulitmu Ladies.
    Perlindungan Kulit

    Siapa bilang kulit gelap tak butuh perlindungan dari sinar UV? Kulit sawo matang juga butuh perlindungan dari paparan sinar matahari yang jahat. Untuk itu jangan lupa untuk selalu mengenakan tabir surya ya Ladies.

Itu tadi sederet tips mudah yang bisa kamu ikuti Ladies. Kulit sawo matang yang eksotis memang patut dibanggakan. Kamu harus selalu menjaga dan merawat kecantikannya. Selamat mencoba tips-tips tadi ya!

No comments:

Post a Comment