Monday, November 30, 2015

Hilangkan Jerawat Dalam 15 Menit Saja? Bisa!



Masalah yang satu ini memang selalu saja membuat wanita resah. Jerawat pada wajah sangat menjengkelkan dan membuat penampilan jadi kurang sempurna. Kali ini Vemale akan mencoba menyajikan beberapa treatment dengan bahan dapur yang bisa kamu coba untuk menghilangkan jerawat. Hanya dalam waktu 15 menit saja, kamu akan bisa menghilangkan masalah wajah yang mengganggu ini lho. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh kezia skin expert berikut ini.

    Lemon

    Campurkan lemon dengan satu sendok makan garam dan juga satu sendok madu. Aduk sampai rata, setelah itu coba oleskan pada jerawatmu. Diamkan sampai kering sekitar 15 menit lalu bilas dengan air hangat.
    Tomat

    Dalam mangkuk, siapkan dua sendok tomat halus. Tambahkan madu sesendok dan juga satu setengah sendok baking soda. Oleskan pada jerawat dan diamkan selama 10 menit. Bilas wajah dengan air susu dingin. Lakukan treatment ini seminggu sekali untuk tendang jauh jerawat yang mengganggu penampilan.
    Kunyit

    Kunyit mengandung bahan antibakteri yang sangat efektif untuk semua masalah kulit. Campurkan saja kunyit bubuk dengan susu dan juga air mawar. Oleskan pada jerawat dan diamkan sejenak sebelum membilasnya sampai bersih. Lakukan terus sampai jerawat meletus untuk menghilangkan bekasnya.
    Madu

    Madu adalah bahan alami yang bisa mengempeskan jerawat dengan seketika. Oleskan saja madu pada wajahmu yang berjerawat dan diamkan sampai kering. Setelah itu oleskan milk cream dingin pada wajah dan biarkan kering. Jerawat dan bekasnya akan hilang dengan sempurna dalam seminggu.
    Baking Soda

    Baking soda adalah bahan ajaib yang bisa mengatasi banyak masalah kulit. Namun, perlu diingat kalau baking soda sebaiknya tak digunakan oleh yang berkulit sensitif. Campurkan saja baking soda dengan air mawar sampai menjadi pasta lalu oleskan pada jerawat. Diamkan selama 15 menit sampai kering dan bilas. Ini akan mencegah jerawat muncul lagi pada wajahmu Ladies.

Itu tadi 5 cara alami yang bisa kamu coba untuk tendang jauh jerawat yang mengganggu penampilan. Selamat mencoba ya Ladies!

No comments:

Post a Comment