Sunday, November 29, 2015

Tips Mudah Agar Wajah Segar di Pagi Hari Dalam 10 Menit!



Masalah yang sering dihadapi oleh para wanita karir adalah wajah yang kusam setelah bangun tidur karena kurang tidur atau kelelahan. Nah, sekarang kamu nggak perlu galau lagi Ladies. Hanya dalam waktu 10 menit saja kamu akan bisa mengatasi semua masalah yang menyebabkan penampilanmu tidak flawless. Simak rahasianya seperti yang telah dilansir oleh dr rochelle skinexpert berikut ini yuk.

    Langkah pertama yang bisa kamu coba adalah dengan mengompres bagian kantung mata yang bengkak karena kurang tidur atau tidur yang tidak nyenyak. Ini akan membantu mengurangi bengkak dan warna kebiruan yang mengurangi kesempurnaan penampilan kamu.
    Kamu juga sebaiknya memilih krim mata yang mengandung retinol. Ini akan membuat kulit lebih elastis dan mengurangi keriput karena krim ini akan menstimulasi produksi kolagen dan produksi sel-sel kulit baru.
    Gunakan concealer atau foundation untuk menyembunyikan bengkak pada mata. Pilihlah warna concealer yang sama dengan warna kulit, jangan sampai terlalu teranga tau sebaliknya. Pilih juga tekstur yang tak begitu lengket atau mudah pecah-pecah.
    Setelah itu kamu sebaiknya menggunakan eyeshadow dan juga eyeliner untuk membuat mata terlihat semakin bercahaya. Jangan lupa pula untuk memulaskan highlighter untuk membuatnya terlihat semakin bersinar dan wajah terlihat tidak kusam.


Bagaimana Ladies? Sangat mudah bukan? Hanya dalam waktu 10 menit saja kamu bisa menyulap penampilan kamu yang 'menyedihkan' jadi lebih cantik. Selamat mencoba ya!

No comments:

Post a Comment