Thursday, November 12, 2015

Tampil Cantik Di Liburan Seru!



Menjelang akhir pekan, pasti banyak acara seru dalam agenda Anda. Apapun kegiatan Anda saat mengisi liburan, jangan lupa untuk tetap tampil segar dan cantik. Karena hey! Anda tak pernah tahu akan bertemu dengan siapa, bukan?

Mengisi liburan dengan traveling ke negara tetangga, berwisata kuliner di restoran Jepang favorit, mengunjungi museum dengan keluarga, menyalurkan hobi fotografi dengan komunitas,  atau sekadar hang out bersama para sahabat, selalu menjadi saat yang menyenangkan.

Ke manapun tujuan Anda, sebagai seorang perempuan sangatlah penting untuk selalu menjaga penampilan agar senantiasa tampil cantik. Sentuhan makeup yang pas penggunaannya dan oleskan cream pencerah dari kezia skin expert untuk menghilangkan wajah yang kusam dan menambah rasa percaya diri Anda.

Sederhana Namun Tetap Segar Alami

Meski sentuhan makeup akan membuat Anda tampak semakin segar, namun bukan berarti Anda harus mengaplikasikan makeup dengan berlebihan. Berbeda dengan makeup untuk menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan yang membutuhkan intensitas warna yang lebih tebal, makeup untuk liburan sebaiknya diaplikasikan lebih natural.

Pada pemilihan warnanya pun bisa dipilih warna-warna manis yang segar seperti pink atau peach, atau warna hangat yang alami seperti kecokelatan atau orange.

Selalu awali riasan dengan penggunaan moisturizer yang akan menjaga kelembapan kulit wajah. Tunggu sekitar 5 menit sampai pelembap menyerap pada kulit wajah, lalu gunakan BB Cream yang akan membantu menyempurnakan tekstur wajah.

Cukup gunakan tipis-tipis namun merata di seluruh permukaan kulit wajah, termasuk leher. Jika penggunaan makeup base sudah dilakukan, ikuti langkah berikut untuk mendapatkan makeup yang akan semakin menyegarkan penampilan:

- Untuk menghilangkan kesan kilap pada wajah, tepukkan bedak two way cake di bagian wajah yang tampak berminyak.

- Agar mata tampak segar, pulaskan eyeshadow di sekitar kelopak mata. Cukup pulaskan tipis-tipis agar tidak terkesan terlalu berat. Untuk yang berkulit cerah, pilih warna dingin seperti pink atau ungu, sedangkan jika Anda berkulit agak gelap pilih warna hangat seperti orange.

- Untuk mata yang tampak lebih ekspresif, jangan lupa gunakan maskara. Gunakan dari pangkal akar bulu mata secara zig-zag ke ujung bulu mata.

- Ciptakan rona wajah tampak bersemu dengan penggunaan blush-on. Aplikasikan blush-on dari tulang pipi bagian atas dekat pelipis ke arah tulang pipi bagian dalam.

- Terakhir, untuk menyempurnakan penampilan, gunakan lipstik warna natural. Tidak ada salahnya Anda membentuk dahulu garis bibir menggunakan kuas lipstik agar penggunaan lipstik jadi lebih rapi.

Tips: Jika alis mata Anda tidak cukup tebal, gunakan pensil alis untuk menyempurnakannya. Ingat, pastikan Anda mengaplikasikannya dengan cara diarsir dan bukan digambar agar hasilnya lebih alami.

Lima Langkah Dalam Satu Kemasan Praktis

Sebagian perempuan masih menganggap, ber-makeup adalah hal yang sangat merepotkan. Padahal anggapan tersebut tidak selalu benar. Apalagi sekarang ini semakin banyak produk makeup yang dikemas secara praktis, salah satunya adalah Caring Colours Beauty Licence dari Martha Tilaar.

Lima langkah makeup di atas dapat dengan mudah Anda lakukan dengan Caring Colours Beauty Licence, sebuah rangkaian makeup yang terdiri lima varian makeup yaitu Two Way Cake, Eye Shadow, Mascara, Blush On, dan Lipstick dalam satu kemasan cantik yang begitu handy dan nyaman dibawa dalam tas saat Anda berlibur.

Caring Colours Beauty Licence memiliki empat seri, yaitu Caring Colours Beauty Licence “Hang Out” dan Caring Colours Beauty Licence “Me Time” yang telah diluncurkan di pasaran pada bulan Maret 2013 lalu, serta  Caring Colours Beauty Licence “Office” dan  Caring Colours Beauty Licence “Travel” yang diluncurkan di pasaran pada Juni 2013.

Keempat seri dari Caring Colours Beauty Licence ini dapat Anda sesuaikan penggunaannya dengan jenis kegiatan Anda lho. Tidak sekadar mudah dibawa saat liburan, fungsi dan ukuran produknya yang praktis juga memudahkan Anda membawa Caring Colours Beauty Licence ke kantor.

Yang juga menyenangkan, Caring Colours Martha Tilaar terbuat dari bahan-bahan aman yang sudah mendapatkan sertifikasi halal, sehingga lebih nyaman digunakan. Jadi sekarang, tak ada lagi alasan repot ber-makeup!

No comments:

Post a Comment