Wednesday, December 2, 2015

Tips Praktis Dapatkan Kulit Cerah dan Cantik Dalam Semalam



Faktor umur dan juga radikal bebas serta paparan sinar matahari memang menjadi penyebab kulit jadi semakin kusam. Bagi Anda yang selalu ingin mendambakan kulit yang cerah dan juga putih bersih, dr rochelle skin expert punya jawabannya. Bahkan, Anda bisa membuatnya jadi lebih cerah hanya dalam waktu semalam saja. Well, penasaran? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh kami berikut ini yuk Ladies.

    Anda bisa mencoba mengoleskan madu sebagai masker wajah dan diamkan selama 5 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Ini akan melembabkan dan menjadi bahan pencerah wajah yang alami. Selain itu madu juga mengandung zat anti bakteri yang efektif.
    Buah pepaya juga menjadi salah satu bahan pencerah wajah alami yang sering digunakan wanita di berbagai penjuru dunia. Ambil sepotong pepaya dan oleskan pada wajah Anda. Diamkan selama 2-3 menit setelah itu bilas dan tepuk-tepuk wajah dengan handuk halus.
    Lemon juga jadi bahan pencerah wajah yang paling efektif Ladies. Selain itu lemon juga mengandung antioksidan yang sangat bagus untuk kulit. Oleskan saja sari lemon pada wajah Anda dan bilas setelah 5 menit.
    Kunyit adalah bahan alami yang mengandung antiseptik dan juga anti bakteri. Kunyit sangat bagus untuk kulit Anda. Campurkan saja bubuk kunyit dengan susu dan oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit sebelum dibilas.
    Tahukah Anda bahwa timun juga sangat berguna untuk mencerahkan kulit wajah Anda? Timun bisa membuat kulit wajah jadi lebih kencang dan juga sehat lho Ladies. Potong saja timun dan oleskan pada wajah. Diamkan selama beberapa saat. Treatment seperti ini akan membuat wajah tampak jauh lebih segar.


Jika Anda bisa melakukan berbagai treatment kecantikan dengan bahan yang alami, mengapa harus mencoba yang mengandung bahan kimia Ladies? Back to nature akan jadi salah satu cara yang paling aman dan mudah. Memang sedikit lebih takes time, namun cara seperti ini sangat baik untuk dicoba.

No comments:

Post a Comment