Tuesday, December 1, 2015

6 Cara Cara Bikin Tanganmu Nggak Lagi Belang, Cobain Yuk!



Sering naik motor atau beraktivitas di ruangan dan terkena paparan sinar matahari? Mengalami masalah kulit tangan yang menghitam karena tak terlindungi saat beraktivitas? Well, no need to worry Ladies. Kalau kamu mengalami masalah yang menjengkelkan ini ada baiknya menyimak 6 tips super mudah dan praktis seperti yang telah dilansir oleh dr rochelle skin expert berikut ini.

    Yogurt

    Yogurt adalah salah satu bahan yang akan mengatasi masalah ini Ladies. Campurkan satu sdm yogurt dengan sedikit kunyit. Oleskan pasta ini pada punggung tangan dan diamkan selama 20 menit sebelum dibilas. Rasakan perbedaannya dalam beberapa hari saja.
    Tomat

    Tomat juga berguna untuk mengatasi masalah kamu ini lho. Potong tomat jadi dua dan oleskan saja pada kulit tangan yang terbakar sinar matahari. Diamkan sejenak lalu bilas dengan air dingin. Kandungan asam dalam tomat akan membantu mencerahkan kulit tangan kamu.
    Almond

    Kacang almond ternyata juga berguna untuk memutihkan kulit yang menghitam. Rendam kacang almond dalam susu semalaman. Setelah itu giling kacang sampai halus dan tambahkan beberapa tetes susu. Oleskan pasta ini pada tangan dan diamkan. Setelah itu bilas dengan air. Tak hanya akan mencerahkan kulit tangan, pasta ini juga akan membuatnya lembut dan kenyal.
    Pepaya

    Kandungan yang ada dalam buah pepaya akan membantu membuat kulit tangan lebih cerah. Gosokkan saja bubur pepaya ini pada tangan dan diamkan sebentar lalu bilas dengan air dingin.
    Kunyit

    Sudah bukan rahasia kalau kunyit memiliki kandungan untuk mencerahkan kulit. Campurkan saja kunyit, susu, dan juga air lemon pada tangan. Oleskan dan diamkan sebentar sebelum membilasnya dengan air bersih.
    Lidah Buaya

    Setiap hari oleskan saja gel lidah buaya pada punggung tangan kamu yang terbakar sinar matahari. Dengan pemakaian yang teratur maka kulit yang menghitam ini akan jadi jauh lebih cerah dan halus serta kenyal.

Tips-tips alami ini akan lebih aman dan mudah untuk kamu praktekkan di rumah Ladies. So, what are you waiting for? Buruan yuk lakukan treatment mudah dan murah ini untuk tampil cantik sempurna from head to toe.

No comments:

Post a Comment