Thursday, December 3, 2015

Cara Alami Atasi Kulit Belang Karena Sinar Matahari



Paparan sinar matahari dalam waktu yang cukup lama akan menyebabkan kulit Anda gelap dan belang. Hal tersebut tentunya dapat mengganggu kecantikan Anda. Ada beberapa solusi untuk mencerahkan kembali kulit yang gelap dan belang tersebut. Berikut adalah beberapa cara alami mengatasinya seperti yang dilansir oleh dr rochelle skin expert.

Lemon Juice Dan Madu
Campur 2 sendok teh jus lemon dengan 2 sendok teh madu. oleskan ini pada wajah Anda selama 30 menit. Ini akan cepat menghapus tan dari kulit Anda.

Tepung Gram Dan Kunyit
Ini akan mencerahkan kulit Anda dan tan juga. Campur empat sendok teh besan dengan satu sendok teh kunyit dan susu sedikit. Oleskan pasta ini pada wajah dan leher selama 30 menit. Kemudian cuci dengan air hangat.

Bubuk soda kue
Ini adalah obat terbaik untuk menghilangkan tan dari wajah Anda. Campur beberapa baking soda dengan air mawar dan oleskan saat memijat pada kulit Anda. Tetap selama 15 menit dan kemudian bilas.

Oatmeal Dan Gula
Gunakan scrubber alami seperti oatmeal dan gula scrub untuk menghilangkan tan. Campur beberapa oatmeal dengan sedikit susu dan lembut menggosok pada wajah Anda. Oleskan minyak vitamin E kapsul pada kulit Anda setelah itu.

Lemon Juice Dan Salt
Lemon adalah pencerah kulit alami. Hal ini juga akan mengelupas kulit Anda. Saat mandi, gosok jus lemon yang dicampur dengan garam pada kulit Anda. Kemudian cuci dengan air dingin. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghapus tan di rumah.

Timun
Hal ini terkenal dengan sifat menghilangkan tan. Hal ini juga dapat menghilangkan bekas luka dan tempat lain di wajah Anda. Ini memiliki efek menenangkan pada kulit Anda. Menggiling mentimun untuk membentuk pasta. Oleskan pasta ini pada wajah selama 30 menit dan bersihkan.

Lidah buaya
Hal ini dapat secara efektif menghilangkan tan dan matahari luka bakar. Hal ini sangat bermanfaat untuk kulit Anda karena membunuh infeksi dan juga melembabkan kulit Anda. Oleskan gel lidah buaya di wajah Anda dan biarkan seperti itu. Hal ini juga akan memberikan efek pendinginan pada kulit Anda. Ini adalah yang terbaik rumah obat untuk kulit tan.

Nah Ladies itulah cara terbaik untuk mengatasi kulit belang dan gelap akibat paparan sinar matahari yang terlalu lama.

No comments:

Post a Comment