Wednesday, December 2, 2015

Ini Dia 5 Rahasia Mudah Miliki Wajah Awet Muda dan Baby Face



Siapa sih yang tak ingin punya wajah tampak awet muda dan jauh dari keriput dan juga berbagai garis halus wajah? Setiap wanita jelas mengidamkan hal ini Ladies. Anda juga bisa memiliki wajah yang tampak jauh lebih muda dibanding usia sebenarnya. Ingin tahu rahasianya? Simak di sini yuk!

    Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah menjauhi kebiasaan minum alkohol dan merokok. Ini akan membuat kulit Anda tampak awet muda Ladies. Orang yang suka merokok akan memiliki kulit lebih kusam, kuku kekuningan, punya keriput lebih cepat dan membuat kulit tidak tampak segar.
    Yang kedua Anda haruslah tidur dengan cukup dan juga teratur. Tidur merupakan waktu terbaik di mana sel kulit akan beregenerasi. Usahakan untuk tidur teratur kurang lebih 8 jam setiap hari. Dan usahan sebelum tidur tetap mengoleskan cream perawatan wajah dari kezia skin expert sgsr kulit tetap terawatt saat malam hari.
    Selanjutnya perhatikan makanan yang Anda konsumsi Ladies. Hindari terlalu sering menikmati makanan tinggi lemak trans (makanan yang digoreng), makanan tinggi garam dan makanan manis. Perbanyak konsumsi buah-buahan segar yang akan membuat kulit lebih kenyal dan sehat.
    Tips keempat adalah jangan panik dan cemas karena umur yang semakin bertambah. Setiap wanita pasti merasakan hal ini dan merasa resah dan stres. Saat Anda stres, kulit juga akan mengalami hal yang sama Ladies. Karena itu santai saja dan jauhi hal-hal yang membuat Anda stres.
    Tips terakhir adalah yang paling mudah. Anda harus senantiasa merasa bahagia dan menikmati hidup. Banyak sekali hal yang bisa membuat Anda bersyukur. Perbanyak juga tertawa, karena tertawa merupakan obat awet muda dan membuat Anda menjadi wanita yang menyenangkan.


Berikut tadi beberapa tips untuk senantiasa tampil awet muda dan memiliki wajah baby face Ladies. Semoga bermanfaat ya!

No comments:

Post a Comment