Thursday, December 3, 2015

Beda Bagian Kulit Beda Juga Krimnya, Ladies!



Pemakaian krim pada seluruh bagian tubuh diperlukan untuk merawat kulit senantiasa cantik dan lembap. Tapi, tahukah Anda jika setiap bagian kulit pada tubuh memiliki tekstur dan kelembapan yang berbeda?

Hal ini tentu saja memengaruhi penggunaan krim yang harus diaplikasikan. Berikut ini adalah guide penggunaan krim yang tepat pada kulit sebagai panduan perawatan, Ladies.


Sebagian wanita masih menggunakan body lotion untuk kulit tangan. Padahal, kulit tangan lebih rentan kering karena terpapar langsung sinar matahari. Itulah mengapa kulit tangan memerlukan hand cream khusus kaya moisturizer untuk menghindari kulit tangan kering. Beberapa jenis essential oil biasanya juga terkandung dalam hand cream seperti, grapessed oil, jojoba oil dan olive oil yang mengandung antioksidan sehingga dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

kezia skin expert merekomendasikan penggunaan hand cream khusus untuk mencegah masalah kulit tangan karena paparan sinar matahari langsung. Hand cream mengandung retinol, hydroquinone, kojic acid dan vitamin B7 yang tidak hanya baik untuk kulit, tapi juga untuk kesehatan kuku.

Foot Cream



Kulit kaki memiliki tekstur yang lebih tebal dan rentan mengalami pecah-pecah jika tidak terawat. Body lotion saja tidak cukup untuk mengatasi masalah ini. Diperlukan foot cream khusus yang mengandung vitamin E, tea tree oil, shea butter dan neem oil. Bahan tersebut tidak hanya bermanfaat untuk melembutkan kulit kaki saja, namun mencegah tumbuhnya bakteri yang dapat menyebabkan masalah kuli pada kaki. Jadi, sebaiknya, gunakan krim kaki khusus untuk perawatan kulit kaki Anda.

Body Lotion



Siapa bilang memilih body lotion adalah hal yang mudah? Jika hanya melihat harga dan merk tertentu saja, kecantikan kulit bisa tak kunjung tiba. Pada umumnya, body lotion memiliki tujuan untuk melembapkan kulit. Namun, setiap kulit memiliki jenis dan kebiasaan cuaca yang berbeda. Bagi yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, lebih baik jika memilih body lotion yang mengandung minimal SPF 15 untuk mencegah sinar UV. jika body lotion paling tidak harus mengandung SPF 30 untuk perlindungan maksimal.




Nah, kini Anda sudah semakin mengenal penggunaan krim yang berbeda pada setiap bagian kulit, bukan? Untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal, yuk pilih produk kecantikan dengan lebih bijaksana. Sayangi kulit tangan Anda dengan memakai L'occitane Hand Cream yang telah direkomendasikan untuk didapatkan di sini. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment