Friday, October 2, 2015

Beginilah Cara Memutihkan Kulit Dengan Mudah



S&S (Sayur dan Salmon) itu ternyata cream pemutih wajah alami juga bisa membuat kulit anda semakin putih, lho. Di dalam dua jenis makanan tersebut terkandung lemak baik yang membantu sel-sel kulit anda yang gosong (karena terlalu banyak dibawah sinar matahari) akan beregenerasi.

    Sunblock and Vitamin
Mungkin anda juga perlu untuk rutin mengkonsumsi vitamin E dan juga vitamin C yang punya khasiat untuk mengembalikan kecantikan serta kesegaran kulit anda. Buat anda yang doyan berlama-lama di bawah terik matahari maka anda bisa melindungi kulit anda dengan menggunakan sunblock.

    Mandi Backing Soda
Anda bisa tambahkan air untuk mandi anda dengan baking soda yang mumpuni untuk mengurangi rasa sakit karena kulit terbakar yang sering terpapar sinar matahari.

    Lebih Aman Buat Krim Sendiri
Bisa bayangkan bagaimana nasib kulit anda kalau anda memilih krim buatan pabrik yang banyak bahan kimia berbahaya? Untuk mencari produk yang benar-benar aman di zaman sekarang ini sudah mulai agak susah, yah tau sendiri kan orang zaman sekarang pada licik-lcik.

Kalau anda tak mau ambil resiko, anda bisa membuat krim sendiri dan pastinya cara ini akan lebih aman. Apa lagi disini semua bahannya menggunakan bahan-bahan alami yang gampang banget untuk mendapatkannya.

Bahan :

    Jeruk Nipis
    Putih Telur

Cara :

    Campurkan kedua bahan tersebut
    Panaskan dengan panci
    Tunggu sampai campurannya memadat
    Setelah itu matikan apinya dan tunggu sampai dingin
    Masukkan ke dalam wadah. Untuk penggunaanya anda bisa memakai krim alami buatan anda ini sebelum mandi (2 kali sehari). Oleskan krim tersebut dan tunggu hingga 15 menit, setelah itu anda bisa langsung mandi.

No comments:

Post a Comment