Monday, October 26, 2015

4 Masker Alami untuk Hilangkan Jerawat



Munculnya jerawat pasti bisa mempengaruhi rasa yakin diri Kamu. Beraneka Ragam trik juga dilakukan buat menghilangkannya, termasuk juga pengobatan dgn bahan kimia. Daripada memanfaatkan obat yg mengandung bahan kimia, ada baiknya Kamu pilih perawatan alami. Seperti yg dikutip dari kezia skin expert, berikut empat pilihan masker wajah alami yg sanggup Kamu utk di rumah.

1. Ketimun, havermut, yogurt
Haluskan satu ketimun berukuran mungil & satu cangkir havermut di dalam blender, setelah itu diaduk. Campur adonan tersebut dgn yogurt. Oleskan masker ke wajah & leher, tunggu sewaktu 30 menit. Basahkan kain bersama air hangat & usapkan ke wajah dengan cara perlahan. Bilas sisa masker bersama air hangat.

2. Madu
Simpan madu di dalam botol & hangatkan di dalam air panas supaya teksturnya lebih cair & mampu diaplikasikan ke wajah. Oleskan madu terhadap wajah & leher, tunggu sewaktu 30 menit, dulu bilas wajah dgn kain lap yg dibasahkan air hangat.

3. Kuning telur
Pisahkan putih telur dgn kuning telur. Tempatkan kuning telur di dalam piring, aduk dgn garpu atau kocokan. Oleskan kuning telur tersebut ke wajah dengan cara merata, biarkan mengering tatkala 15 menit. Pakai kain basah buat menghilangkan kuning telur & bilas wajah bersama air hangat.

4. Buah kenari & yogurt
Hancurkan kenari hingga jadi bubuk halus, untuk banyaknya 2 sendok teh, campurkan dgn yogurt polos. Pijat wajah bersama campuran kenari & biarkan sewaktu 20 menit. Buat menghilangkannya, bilas wajah dgn air hangat.

No comments:

Post a Comment