Monday, October 26, 2015

Cara Kencangkan Kulit Wajah



Matahari, stres, kosmetik, atau polusi dapat menyebabkan kulit kehilangan kekenyalannya maka kelihatan kurang kencang & menua. Product perawatan kulit seperti serum & product anti ageing ataupun dr rochelle skin expert bisa jadi menopang menjaga keindahan kulit.

Namun, tahukah Kamu bahwa bahan-bahan alami berikut ini sudah terbukti mengembalikan kecantikan kulit. Bukan tak bisa jadi di hari esok 4 bahan alami ini jadi bahan baku penting product perawatan.

Bulu domba
Elastisitas kulit kita berasal dari protein yg dinamakan keratin. Protein ini diproduksi dengan cara alami oleh badan tetapi seiring umur & paparan kepada radikal bebas, produksi keratin juga menurun. Akibatnya, kulit sejak mulai berkeriput.

Benar-benar keratin pula mampu diperoleh dari kulit atau tanduk binatang, namun tak seefektif apabila berasal dari kulit sendiri. Untungnya para ilmuwan sukses menemukan keratin yg teramat serupa bersama yg diproduksi dengan cara alami oleh badan kita.

Keratin yg dinamakan Cynergy TK ini diperoleh dari bulu domba Selandia Baru. Dalam penelitian Cynergy TK merangsang keratin di kulit & perkembangannya. Keratin dari bulu domba ini pun bekerja efektif sebab teramat serupa bersama yg ditemukan kepada kulit manusia.

Brokoli & kol
Mau melaksanakan face lift dengan cara alami? Mengonsumsi saja sayuran segar seperti kol, brokoli atau tauge. Sayuran tersebut mengandung sulphorphane, komponen yg terbukti melindungi regenerasi sel kulit. Bukan cuma itu, sayuran keluarga kol ini pun mempunyai kandungan antikanker, antibakteri & detoksifikasi.

Ganggang
Ganggang ketahuan bakal meningkatkan regenerasi sel kulit hingga 55 %. Para ilmuwan yg lakukan riset menemukan asam alguronik kepada ganggang yaitu kunci dari khasiat ganggang bagi kulit. Tidak Hanya itu ganggang pun mengandung kandungan antikeriput seperti retinol, vitamin C & E.

Rumput laut dari Jepang
Kelp, semacam rumput laut dari Jepang, nyatanya berkhasiat mengencangkan kulit yg sejak mulai kendur. Aspek ini lantaran tumbuhan laut ini mempunyai phytessence wakame, yg mencegah kegiatan hyaluronidase yg berbahaya di kulit.

No comments:

Post a Comment