Saturday, October 24, 2015

Gunakan Toner Usai Mencuci Wajah

Bukan rahasia lagi jika perempuan tergolong repot dalam urusan kecantikan. Kusus di bidang wajah saja, rentetan produk kecantikan produk dr rochelle skin expert sejak mulai dari cleansing milk, astringent, facial wash, scrub, toner, serum, pelembab, krim pagi, krim tengah tengah malam, sampai krim mata, selalu tersedia di meja rias. Namun, benarkah semuanya tak lupa diperlukan?

“Dari sekian banyak produk perawatan wajah, kebanyakan toner yang paling tak jarang dilewatkan para perempuan,” tukas Dawna Sanderson, Franchise Training Manager The Body Shop Asia Pasific, disaat peluncuran produk terkini The Body Shop di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/08/2012) dahulu. Menurut Dawna, banyak orang berpikir bahwa toner hanya berfungsi sebagai penyegar wajah sehingga tidak terlalu penting difungsikan.

Toner, yang rata rata diaplikasikan sesaat setelah membersihkan muka, nyatanya punyai manfaat lain dari sekadar menyegarkan kulit saja. Salah satunya untuk mengangkat sisa-sisa residu cleansing milk dan make-up yang diperlukan. Make-up dan cleansing milk mungkin saja gede masihlah bakal tertinggal di pori-pori kulit sekalipun sudah dibilas dengan astringent. dan toner sanggup menopang membersihkan sisa residu pembersih di pori-pori sekaligus memberikan cooling efek di kulit.

Tak Hanya itu, toner juga berfungsi buat meringkas pori-pori wajah. Saat mencuci muka, pori-pori sanggup terbuka, maka toner lah yang bertugas menutupnya kembali biar ga ada kotoran atau debu yang masuk dan menyebabkan komedo atau jerawat.

“Sekalipun menggunakan sabun pencuci muka dan sudah dibilas dengan air, namun toner tetap dibutuhkan,” sarannya.

Bersama aplikasi yang teratur dua kali sehari setelah mencuci muka, toner dapat meringankan melembabkan kulit. Seperti didapati, air sanggup membuat kulit wajah menjadi lebih kering karena punya kadar keasaman (PH) yang tak sama dgn kulit dan aplikasi toner sanggup membantu melembabkan kulit.

Sekalipun toner serta berbahan dasar air, namun ada sekian tidak sedikit kandungan di dalamnya yang membuat produk ini miliki PH yang nyaris sama dgn kulit wajah, sehingga sanggup terhidrasi bersama sempurna. Kulit wajah yang kering akan menjadi sumber dari semua masalah kulit seperti jerawat, komedo, kusam, sampai cracking, ketika menggunakan make-up.

“Aplikasi toner sebenarnya hanya butuh 20 detik saja dengan bantuan kapas. Sederhana dan mudah, tapi tak jarang diabaikan,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment